Minggu, 14 Maret 2010

Hiddink Ogah Latih Pantai Gading

Jadwal Piala Dunia 2010 - Pupus sudah harapan Pantai Gading untuk meminang Guus Hiddink selama Piala Dunia 2010. Hiddink hanya ingin fokus menangani tim nasional Turki.

Jadwal Piala Dunia- Meski sudah menandatangani kontrak dengan timnas Turki, namun Hiddink diminati Pantai Gading untuk menangani Didier Drogba hanya selama Piala Dunia 2010. Namun, Hiddink menegaskan hal seperti itu tidak akan terjadi.

Hiddink mengungkapkan dirinya menjaga komitmen awal dengan timnas Turki. Terlebih pelatih asal Belanda ini tidak ingin kehilangan sejumlah pertandingan ujicoba dengan timnas Turki.

“Jika saya menandatangani kontrak dengan Pantai Gading, maka kemudian saya akan kehilangan sejumlah pertandingan. Dan sejujurnya, saya tidak pernah berpikir ini ada hubungannya dengan saya,” ujar Hiddink kepada De Telegraaf.

Turki sendiri akan melakukan sejumlah pertandingan persahabatan melawan Republik Irlandia, Republik Ceko dan Amerika Serikat.

Sementara itu, Pantai Gading sepertinya harus mencari kandidat pelatih lainnya. Didier Drogba dan kawan-kawan akan memulai petualangan di Piala Dunia dengan menghadapi Portugal pada 15 Juni mendatang. Setelah itu mereka akan menghadapi Brasil dan Korea Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar