Sabtu, 27 Maret 2010

Gelar Kehormatan Messi

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2010 - Tak diragukan lagi jika sosok Lionel Messi saat ini menjadi pebola paling bersinar. Semua telah berhasil direngkuhnya bersama Barcelona. Namun satu hal yang belum bisa diwujudkan Leo.

Jadwal Piala Dunia 2010 - Penyerang mungil Argentina ini belum pernah merasakan memenangkan Piala Dunia. Messi sadar, trofi itu akan menjadi syarat dirinya menjadi legenda sepakbola layaknya Diego Maradona yang kini menjadi pelatihnya di timnas.

"Untuk menjadi seorang legenda dan menjadi yang terbesar, Anda juga harus memenangkan Piala Dunia," ujar Messi kepada El Mundo.

Pemain Terbaik Dunia dan Eropa 2009 ini memang tinggal menyisakan satu ambisi dalam hidupnya. Trofi tertinggi di dunia sepakbola kini menjadi buruan penyerang 22 tahun ini.

Semua masih tanda tanya memang, namun melihat sepak terjang Messi bersama Barca tentu tak berlebihan jika Argentina tetap ditempatkan sebagai salah satu kandidat di Piala Dunia 2010 mendatang. Meski tim besutan Maradona ini sempat terseok-seok di kualifikasi.

Bersama Barca, Messi telah mencetak 25 gol musim ini di pentas La Liga, termasuk dua hattricksnya di dua laga terakhir Blaugrana. Sepanjang karirnya di Barcelona, Messi telah memenangkan satu trofi Piala Dunia Antarklub, dua trofi Liga Champions, tiga gelar La Liga dan satu trofi Copa del Rey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar