Kamis, 28 Januari 2010

Kenali Film Indonesia Masa Kini

Hantu Puncak Datang Bulan , sebuah film yang akan dirilis pada bulan Februari yang akan datang, telah menggema dan juga menyebabkan orang merasa penasaran dan memancing beberapa fihak untuk berkomentar tentang fim yang bertema horor seksual itu. memang banyak sekali filmIndonesia yang bertema hampir sama dengan film ini. Kita tak tahu apa yang ada dalampemikiran produser, sutradara serta penulis naskah dan kalangan perfilman yang membuat film yang seperti ini.

Rin Sakuragi yang datang ke Indonesia membintangi Film Suster Keramas, telah menjadii tonggak kembali ramainya film adegan ranjang yang dikemas dalam genre horor. Horor hanya untuk menutupi kebugilan serta hot dan panas, para bintang film yang main f\dalam film Indonesia masa kini.

Semua itu terjadi karena kita tak bisa membuat sebuah Film yang berkualitas atau punya karakter. Film - film yang bermunculan saat ini, hampir 80% bertemakan hantu,horor serta magic yang ditebari adegan - adegan ranjanfg para pemain kita, terutama bintang film wanita Indonesia panas membara yang makin banyak saja, menambah daftar bintang film panas Indonesia yang sudah ada sejak dulu. Itulah Film Indonesia Masa Kini, yang kembali membangkitkan tema horor Seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar