Sabtu, 12 Desember 2009

Ramalan Rahasia Nama Anda

Ramalan Nama Bintang Zodiak Cinta horoskop yang sedang kita buat di blog yang satunya lagi, sungguh sangat sulit untuk dapat memasuki halaman awal di mesin pencari tersebut. Mungkin karena ramalan nama bintang horoskop itu , belum memiliki pondasi serta tahanan yang cukup memadai untuk bisa maju ke halan awal di mesin pencari itu. Semoga saja besok lusa, bisa memasuki halaman awal di mesin pnecari, dengan dorongan - dorongan kecil yang terus saya coba lakukan terus menerus.

Dengan ramalan nama kita akan mencoba melihat watak serta karakter seseorang berdasarkan nama yang dia punyai. Ramalan nama ini dibuat berdasarkan astrologi dan ilmu perbintangan.Angka satu : Energi yang positif.
Mewakili sang Pemimpin, pencipta original, mandiri, dapat memikul tugas, senang bertindak sebagai ketua, reklektif dan berinisiatif, penuh tanggung jawab, memulai dari awal, berani, berambisi, bertindak seorang diri, pengambil keputusan, singel fither, pemikiran yang maju bertahap.

Cocok menjadi pemimpin, instruktur, pengendali, pencipta, pengerak, revolusiator, produksen, pendobrak awal dan lainnya.

Ramalan Nama iseng-iseng dari Mbah Gendeng diatas jangan dipercaya 100 % bahkan tidak dipercaya seratus persenpun tidak masalah yang penting malam ini sudah menumpahkan sedikit kendendengan di postingan gendeng ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar