Jumat, 25 Desember 2009

Kemontokan Ayu Azhari

Video Foto Hot Panas Seksi Bugil Ayu Azhari yang sudah pada tahu sekarang kembali lagi ramai, menyusul rencana Ayu azhari menjadi calon Wakil Bupati Sukabumi.PDIP blunder jika hanya mengedepankan popularitas artis untuk menang di Pilkada. Terlebih rakyat akan menilai kompetensi si artis dari track recordnya selama ini.

Menurut pengamat politik LIPI Siti Zuhro, untuk menjadi seorang pemimpin daerah harus memiliki kapasitas, profesionalitas, kualitas, dan integritas. Untuk menilai apakah calon tersebut layak atau tidak dapat dilihat dari track recordnya selama ini.

"Tidak serta merta dengan dia sebagai putra daerah atau artis maka akan dengan mudah meraup suara di wilayah tersebut, ini bisa menjadi blunder untuk parpol tersebut," ujarnya ketika dihubungi INILAH.COM di Jakarta, Kamis (24/12).

Sekali lagi, Siti mengungkapkan dengan modal popularitas yang dimiliki artis tidak akan menjamin dalam pilkada dapat meraih suara terbanyak. Kalaupun rakyat memilih artis sebagai calon pemimpin mereka, motivasinya karena masyarakat senang dihibur.

"Dulu hanya dengan panggung yang diisi musik dangdut dan artis, masyarakat dapat dengan mudah menentukan pilihannya," katanya.

Siti menilai artis yang terpilih menjadi pejabat daerah selama ini belum memberikan kontribusi apaapun untuk daerahnya. Terobosan-terobosan yang dilakukan pun terkesan hanya menonjolkan artis sebagai public figure bukan sebagai pejabat pemerintah.

"Setelah berada di pemerintahan, tugas yang dibebankan sangat berat, yakni bagaimana mereka dapat memajukan daerah tersebut," paparnya.

Artis cantik Ayu Azhari dipastikan maju dalam pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi yang akan digelar Mei 2010 mendatang. Ayu yang didaulat menjadi wakil bupati akan berpasangan dengan

Heriyanto sebagai bupati Sukabumi. Keduanya akan maju setelah diusung partai politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Sukabumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar